Monday 27 May 2013

Jadi Ikon Suplemen, Ashanty Akan Dibawa ke AS

petikan dari JAKARTA, KOMPAS.com ---

Setelah salah seorang artis popular dari Indonesia Iaitu Ashanty sembuh dari penyakit radang selaput otak yang dideritanya, beliau dipelawa menjadi ikon Shaklee Suplemen Nutrisi Herbal dari AS yang diamalkan beliau selama menjalani perawatan.

"Salah satu faktornya, aku minum Shaklee Suplemen. Ternyata, setelah sembuh, aku jadi ikonnya," ujar Ashanty dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/3/2013).

Ashanty bahkan langsung sibuk mempromosikan Shaklee Suplemen itu. "Aku rekomendasikan ke orang bahwa, setelah aku minum Produk Shaklee, penyembuhanya lebih cepat," ujarnya lagi.

Direncanakan, pada 26 Mac 2013, Ashanty akan melawat ke AS untuk mengunjungi Shaklee produk kesihatan tersebut. Isteri vokalis, pencipta lagu, dan produser muzik Anang Hermansyah ini juga akan menjalani shooting klip video lagunya yang berjudul "Mengapa Oh Mengapa".

"Jadi, aku ikon Shaklee dan aku ke AS untuk lihat pabrik Shaklee sekalian shooting iklan di San Francicso, terus ke Los Angeles buat press con (press conference) di hadapan lima ribu orang. Karena waktunya 21 hari, jadi mikir apa mending sekalian bikin video clip," ujarnya.

SHAKLEE PRODUCTS ARE GOOD FOR ; WEALTH, HEALTH, WELLNESS & FITNESS

Jika anda orang yang sangat ambil berat tentang kesihatan, dan ingin mengamalkan nutrisi kesihatan yang sangat berkualiti, The Best Quality, yang telah terbukti khasiatnya.

Produk Shaklee Supplemen Nutrisi Herbal adalah pilihan yang tepat. Dr. Shaklee menciptakan nutrisi kesihatan alami nombor 1 di USA, telah dipercayai sejak 1956 yang dapat mempercepatkan penyembuhan penyakit Baru atau Penyakit Lama dan boleh diamalkan dari umur 15 thn sampai dengan Umur Tua.

Salah satu Produk Shaklee : VIVIX dapat membebaskan anda dari penyakit : Jantung, Merontokan Trigeliserit/ Kolestrol jahat yg melekat pada pembuluh darah, Diabetes, Cancer, Stroke, Meneutralkan Tekanan Darah, Penyakit Tulang, Kesihatan, Kesegaran, Kecantikan, Memperlambat Penuaan, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Memperbaiki Sel-sel DNA, membantu menyembuhkan Gangguan Metabolisme dan Menurunkan Berat Badan (Obesiti).













sumber

hubungi Ika-0168299592 untuk pertanyaan lanjut:-)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...